Jual Agro Bisnis
kegagalan itu nilainya sama dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh, by ELISA DELVIN
..<< = Jual Beli = >>..

Monday 29 June 2009

Info: jaya pulsa

Judul: jaya pulsa
Jenis Katagori: Industri
Keterangan: Jaya Pulsa adalah distributor pulsa elektronik dengan metode pengisian pulsa dengan SMS,dimana semua transaksi dilayani secara otomatis dari Server. Seluruh agen bisa melakukan pengisian multi pulsa dari berbagai macam providerGSM(Indosat,Telkomsel,XL,Three,AXIS)dan CDMA(Telkom Fleksi,Esia,Fren,Starone, Smart,Ceria,Hepi)dimana saja tanpa batas waktu dan wilayah selama masih terjangkau oleh jaringan provider GSM dan CDMA yang ada di Indonesia.

kelebihan-kelebihan dari pengisian


*voucher elektrik yang kami sediakan Praktis;melalui sistem sms dari kartu(pra bayar maupun pasca bayar)dan jenis handphone apa pun,yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun.Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda,tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

*Transaksi 24 jam non stop;Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari,7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur,sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu,kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari Jaya Pulsa maupun dari penyedia layanan komunikasi.

*Deposit mudah dan adil; Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller/SMS Banking /Phone Banking / Internet Banking anda,melalui salah satu bank berikut:Central Asia,Bank Mandiri, BNI dimana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan anda untuk mengisi deposit anda.Hanya dengan 100 ribu Rupiah,anda sudah bisa memulai usaha anda sendiri tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit,kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami.

Deposit berupa nilai Rupiah,BUKAN produk, lebih flexibel.Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa

Deposit berbeda dengan pulsa pribadi ; deposit yang akan anda gunakan untuk menjual voucher, terpisah dari pulsa pribadi yang dapat Anda pakai untuk telepon / sms.Deposit untuk anda jual ini tidak dapat Anda gunakan untuk telpon/sms, tapi dapat digunakan untuk mengisi pulsa pribadi anda.Anda tidak akan bingung antara pulsa pribadi dengan deposit yang Anda gunakan untuk menjual voucher

Produk terlengkap; Tersedia ragam produk pengisian voucher elektronik GSM dan CDMA terlengkap mulai dari varian yang terkecil hingga terbesar !

Voucher elektronik murah; Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik

Otomatis; Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh Sistem Jaya Pulsa, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama dalam 24 jam terakhir. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan denominasi berbeda.

Tanpa limit transaksi dan target penjualan ; Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi dan tidak ada target penjualan.
Perusahaan /Alamat: Komp. Ciputat Baru Jl.Anggur No.3 Ciputat
Contak Person: Rully cahyadi
Nomor Telp.: 02146427494
Email Address : rullych@yahoo.com
Lampiran / Photo Max 45 kb:
kode d084: d084
--
Visitor Ip: 125.166.156.73

0 comments:

Topic Relation
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Free Online Ads
Form pasang iklan
Anda boleh membuat iklan
sebanyak banyaknya
Iklan hanya berlaku untuk 3 bulan
Tidak untuk bisness atau
usaha yang tidak jelas atau
multi level dan sejenisnya

Iklan boleh dibuat lebih dari 1 tak terbatas
Iklan yang baik adalah iklan yang dibuat secara berkala

Steam Coal | Industri Dan Niaga